Home > Hiburan > Digarap Agnez Mo, Nikita Willy Bulatkan Tekad Menjadi Penyanyi

Digarap Agnez Mo, Nikita Willy Bulatkan Tekad Menjadi Penyanyi

Jakarta – Selain sibuk kuliah, Nikita Willy kini juga disibukkan dengan proyek barunya sebagai penyanyi. Artis yang namanya besar lewat bermain sinetron ini menjadi salah satu penyumbang vokal di album kompilasi The Freaks.

Digarap Agnez Mo, Nikita Willy Bulatkan Tekad Menjadi Penyanyi

Selain Nikita Willy, album yang diproduseri Agnez Mo ini juga diisi oleh vokal bintang muda lainnya, seperti Calvin Jeremy, Aliando Syarif, dan Teuku Rasya. Belum lama ini, mereka juga telah merampungkan proses syuting video klip dari single pertama mereka yang bertajuk “Andai Kau Bisa Mengerti”.

Tembang besutan Eka Gustiawan ini bergenre pop dan bercerita tentang seseorang yang tidak mengetahui jika ada yang begitu mencintainya. Video klip ini masih mempunyai benang merah dengan lagu-lagu yang menghuni album The Freaks.


Baca juga:
Nikita Willy Menjadi Rebutan Aliando dan Calvin Jeremy?
Nikita Willy Anggap Penting Keberadaan Haters Bagi Karirnya

“Album kompilasi The Freaks lagu-lagunya seperti cerita pendek yang saling berhubungan. Lagu ini masih berhubungan dengan single perdana album ini, ‘Bahagia Dengan Cinta’—yang dinyanyikan oleh aku, Aliando, dan Calvin Jeremy,” ujar Niki.

Menjadi penyanyi sebenarnya bukan hal baru bagi Niki, sebab dulu ia juga sempat mengeluarkan single solo, namun kurang meledak di pasaran. Kali ini semoga sukses ya Niki. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Klarifikasi Irfan Hakim Soal Kecelakaan di Toko Kuenya

Jakarta – Presenter kondang Irfan Hakim baru saja mendapat musibah dimana toko kue Makassar Baklave ...