Jakarta – Selain mengembangkan karir di dunia hiburan bersama CherryBelle, Christy Saura Noela Unu atau yang lebih akrab dipanggil Christy ‘Chiby’ ternyata juga pandai memasak lho.

Christy “Chibi” Ternyata Suka Menyantap Kue Lezat Ini

Selama bulan Ramadhan lalu Christy bahkan kebanjiran orderan kue rainbow crispy dari para penggemar CherryBelle.

Dengan tenaganya sendiri, ia mengaku telah menjual 250 toples. Christy pun mengaku senang kue kreasinya dapat diterima oleh Twibi dan Twiboy.

“Awalnya aku bikin rainbow crispy buat dimakan sendiri. Iseng-iseng kemudian aku update (ke media sosial), ternyata banyak yang berminat. Terutama Twibi dan Twiboy. Berdasarkan permintaan mereka, aku lalu coba bikin banyak. Ternyata aku berhasil mengerjakan semua itu sendiri,” kata Christy.

Meski tidak membuka toko kue, setiap perayaan hari keagamaan, terutama Lebaran dan Natal, ia kebanjiran pesanan rainbow cookies.

Tidak hanya melayani pemesanan rainbow crispy, Christy juga suka membuat cake ulang tahun untuk dijadikan kado bagi teman-temannya.

Selain jago membuat kue, Christy ternyata juga doyan makan kue, apa saja sih kue favorit Christy Chibi? Berikut kue-kue lezat yang disukai Christy.

1. Bolu Meranti blueberry keju

2. Ontbijtkoek

3. Choco fudge cake

4. Nastar

5. Putri Salju Rainbow

Hmm… Bikin ngiler saja nih Christy. (Rani Soraya – www.harianindo.com)