Home > Hiburan > Kecewa Dengan Kezia, Billy Syahputra Dekati Prilly Latuconsina

Kecewa Dengan Kezia, Billy Syahputra Dekati Prilly Latuconsina

Jakarta – Billy Syahputra sepertinya tidak bisa lepas dari wanita cantik. Baru saja diduga telah jadian dengan Kezia Karamoy, adik alm Olga Syahputra tersebut kini dikabarkan sedang pendekatan dengan Prilly Latuconsina.

Kecewa Dengan Kezia, Billy Syahputra Dekati Prilly Latuconsina

Berawal dari acara “Happy Show”, Billy Syahputra merasa kecewa dengan Kezia karena kedatangan personil Smash yang kabarnya pernah dekat dengan adik Angel Karamoy tersebut.

Kemudian, Billy yang merasa “panas” dengan kehadiran Reza Smash mulai mengalihkan pandangannya kepada Prilly. Sontak saja sinyal tersebut justru ditangkap oleh artis yang sering “dijodohkan” dengan Aliando Syarief tersebut.

Rasa penasaran menghinggapi fans Prilly Latuconsina dan Billy Syahputra, setelah Prilly mengunggah foto dirinya berdua dengan Billy. Kabar angin pun langsung berhembus jika Prilly dan Billy jadian.

“Cocok banget ,” komentar @naillaa1 menanggapi foto Prilly dan Billy. “Cyeeeeeeee..ha..ha.ha,” ujar netizen lainnya.

“Apa benar di fto itu udah jadian haha.,” kata akun @imanpencintadamai.

Foto kebersamaan Prilly Latuconsina dan Bang Billy — sapaan akrab Billy Syahputra itu pun ada yang menilai bahwa keduanya lebih cocok menjadi adik kakak.

“Kayak kakak adek..,” ujar akun @bani_1192. “Mirip kaya kakak adek,” komentar netizen lain.

“Happy show today! With ka @bilsky16,” tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis