Home > Olahraga > Messi Berpeluang Lewati Rekor Batistuta

Messi Berpeluang Lewati Rekor Batistuta

Buenos Aires – Kiprah Lionel Messi di tim nasional Argentina mendapat dukungan dari pelatih Tim Tango, Gerardo Martino. Martino menyatakan dukungannya kepada bintang Barcelona tersebut untuk mencatatkan rekor gol di negaranya.

Keyakinan Martino ini diungkapkannya setelah Messi menyumbangkan dua gol dalam laga persahabatan melawan Bolivia, Jumat (4/9/2015) lalu.
Messi Berpeluang Lewati Rekor Batistuta
Dua gol tersebut menjadi yang gol ke-47 dan 48 Messi untuk timnas Argentina. Sedangkan pencetak rekor gol terbanyak Tim Tango saat ini masih dipegang oleh Gabriel Batistuta.

Mantan penyerang Fioretina itu membukukan 56 gol. Dengan demikian, Messi setidaknya membutuhkan delapan gol lagi untuk menyamai pencapaian Batistuta.

Seperti dikutip The Mirror, Martino berkata, “Saya yakin Leo akan memecahkan rekor Batistuta sebagai pencetak gol terbanyak di timnas. Dia semakin dekat dengan hal itu.”

Sejak Batistuta pensiun dari timnas pada tahun 2002, belum ada yang mampu menyamai atau memecahkan rekor golnya di Argentina. Sedangkan untuk pemilik caps terbanyak Argentina masih dipegang oleh Javier Zanetti dengan 145 penampilan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...