Home > Hiburan > Persiapan Konser Bon Jovi di Jakarta Sudah Hampir Rampung

Persiapan Konser Bon Jovi di Jakarta Sudah Hampir Rampung

Jakarta – Konser akbar Bon Jovi di Jakarta akan segera terselenggara dalam waktu dekat. Jika tidak ada kendala yang menghambat, dipastikan band legendaries asal New Jersey, Amerika Serikat tersebut akan hadir di Jakarta lima hari lagi.

Menyambut konser bertajuk ‘Bon Jovi Live Jakarta’ itu, Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sudah mulai berbenah. Pada hari Minggu (6/9/2015), rangka panggung yang megah itu sudah terlihat berdiri tegak di lapangan Stadion GBK.
Persiapan Konser Bon Jovi di Jakarta Sudah Hampir Rampung
Panggung konser ini berada di sisi yang berseberangan dengan VIP Box. Menurut keterangan dari petugas yang bekerja, panggung tersebut dibangun sepanjang 25 meter x 15 meter. Dari rangkanya terlihat akan ada dua layar raksasa yang juga turut memenuhi panggung bersama perangkat tata suara.


Baca juga
Benar Gak Sih Billy Syahputra Sudah “Nembak” Prilly Latuconsina ?
Kecewa Dengan Kezia, Billy Syahputra Dekati Prilly Latuconsina

Selain panggung, hamparan rumput hijau juga tak terlihat lagi. Pengaman rumput atau yang biasa dikenal dengan nama ‘grass cover’, sudah menutupi seluruh rumput stadion kebanggaan Indonesia itu.

“Ini adalah hari ke-3 kita mengerjakan panggung. Masih ada beberapa hari ke depan sebelum hari H,” jelas tim pekerja.

Konser Bon Jovi akan digelar pada 11 September 2015 mendatang. Band pelantun lagu ‘It’s My Life’ itu akan mengguncang Indonesia untuk kedua kalinya. Penampilan Bon Jovi di Indonesia yang sebelumnya adalah pada tahun 1995 di Ancol, Jakarta. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...