Home > Olahraga > Chicharito Akhirnya Ungkap Kekecewaannya Terhadap Van Gaal

Chicharito Akhirnya Ungkap Kekecewaannya Terhadap Van Gaal

Manchester – Nasib malang telah menghampiri Javier Hernandez. Baru saja kembali ke Manchester United, setelah melalui masa pinjamannya bersama Real Madrid, pemain berjuluk Chicharito ini kembali dikecewakan oleh sang pelatih, Louis Van Gaal. Apa yang terjadi?
Chicharito Akhirnya Ungkap Kekecewaannya Terhadap Van Gaal
Di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, manajer berusia 64 tahun itu justru melego Chicharito ke klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen. Keputusan ini disebut-sebut sangat mengecewakan striker asal Meksiko tersebut.

Meski diberitakan dendam kepada Van Gaal, mantan striker Guadalajara tersebut menyebut manajer Setan Merah ini sebagai sosok pelatih yang memiliki pole pikir yang hebat.

“Louis van Gaal adalah pelatih hebat. Setiap pelatih memiliki metode, pemikiran dan ide-idenya sendiri dalam hal gaya permainan,” ucap Chicharito, seperti dikutip dari Squawka.

“Itulah cara dunia ini. Dia memiliki caranya sendiri untuk membina tim. Saya tidak punya masalah dengan dia. Hubungan kami sangat profesional, seperti halnya dengan semua pemain,” tegasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...