Home > Hiburan > Unggah Foto Tanpa Busana Di Snapchat, Artis Cantik Chelsea Di Boikot

Unggah Foto Tanpa Busana Di Snapchat, Artis Cantik Chelsea Di Boikot

Newcastle – Snapchat merupakan layanan pesan instan dimana penggunanya bisa berkirim foto dan video dalam hitungan detik. Aplikasi yang sedang nge-hits digunakan remaja ini pun kerap dimanfaatkan oleh selebritis Hollywood untuk berbagi momen mereka kepada fans dengan `pendekatan` yang lebih privat, bahkan termasuk supermodel majalah pria dewasa, Chelsea Ferguson.

Unggah Foto Tanpa Busana Di Snapchat, Artis Cantik Chelsea Di Boikot

Namun, peruntungan Ferguson di Snapchat nampaknya tidak semulus selebritis lain. Model cantik ini rupanya diboikot oleh Snapchat karena ia dianggap tampil seksi secara berlebihan dengan menampilkan koleksi fotonya yang tidak sesuai dengan konten yang dibatasi. Untuk saat ini, akun Snapchat pribadinya harus diblokir sementara.

Menurut informasi yang dilansir laman Daily Star, Senin (7/9/2015), beberapa unggahan fotonya seperti memasak makanan, selfie di cermin dan tempat tidur dilakukan dengan tidak menggunakan busana sama sekali.

Saking banyaknya unggahan `panas` Ferguson tersebar di ranah Snapchat, netizen pun menjuluki model yang juga bekerja di sebuah club Newcastle, AS ini sebagai snapchatter paling seksi.

Hal ini rupanya tak ditampik Ferguson sama sekali, “Saya memang ratu Snapchat. Saya rasa pihak Snapchat harus mengembalikan akun saya. Itu hak saya, mau unggah foto atau video seperti apa,” tandasnya.

Kendati begitu, Snapchat nyatanya tidak menggubris apa yang Ferguson inginkan. Pantauan tim Tekno Liputan6.com sampai saat ini, akun Snapchat model berusia 27 tahun itu masih diblokir.

Saat ini, Ferguson pun malah asyik beralih ke ranah Twitter dengan akunnya yang bernama @chelsfergo dan mengunggah beberapa foto seksinya disana. Namun, Twitter belum melakukan hal yang sama seperti Snapchat sampai sekarang.

Snapchat memang sering diasosiasikan sebagai layanan pesan instan yang sering menyebarkan konten mesum. Bagaimanapun, hal tersebut berkali-kali dibantah oleh CEO Snapchat, Evan Spiegel. Menurutnya, Snapchat tidak pernah dibuat untuk menjadi layanan pesan instan yang berisikan konten tidak sesuai seperti pornografi.

“Jangan gunakan aplikasi ini dengan melakukan hal-hal yang bisa melanggar hokum. Jika Anda di bawah 18 tahu, pastikan foto dan video yang Anda bagikan lengkap dengan busana,” tegas Spiegel. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis