Home > Olahraga > Prediksi Skotlandia vs Jerman, Kualifikasi Euro 8 September 2015

Prediksi Skotlandia vs Jerman, Kualifikasi Euro 8 September 2015

Glasgow – Skotlandia akan menjamu Jerman dalam pertandingan kedelapan kualifikasi Euro 2016 Grup D. Laga ini rencananya digelar di Hampden Park pada Selasa (8/9) dinihari pukul 01.45 WIB.

Prediksi Skotlandia vs Jerman, Kualifikasi Euro 8 September 2015

Skotlandia berada di bawah tekanan untuk dapat lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis tahun depan, pasalnya mereka kini masih menempati peringkat empat Grup D dan butuh kemenangan untuk dapat merangsek ke posisi dua besar. Hanya saja Skotlandia masih harus menghadapi lawan berat, yakni Jerman, Polandia dan Gibraltar.

Sementara itu, Jerman cukup nyaman berada di puncak klasemen meski belum dipastikan lolos. Yang paling penting, Jerman bisa memainkan para pemain yang sama seperti ketika mengalahkan Polandia beberapa hari lalu.

Lini depan Jerman kemungkinan akan diisi oleh Mesut Ozil, Mario Gotze dan Thomas Muller. Di tengah, ada Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos dan Karim Bellarabi yang akan menjaga keseimbangan permainan der Panser.

Jika Jerman mengalahkan Skotlandia dan Republik Irlandia kalah dari Georgia, maka Jerman dipastikan akan lolos ke Prancis tahun depan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Skotlandia: Marshall, Hutton, Martin, Mulgrew, Robertson, Morrison, Brown, Maloney, Griffiths, Anya, Fletcher.
Jerman: Neuer, Boateng, Hummels, Hector, Can, Schweinsteiger, Kroos, Bellarabi, Ozil, Muller, Gotze.

Prediksi Harian Indo, Jerman yang memiliki kualitas pemain lebih baik akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini dengan skor 0-2. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Pebalap Moto GP Sebut Marquez Akan Tetap Juara Apapun Tunggangannya

Mantan Pebalap Moto GP Sebut Marquez Akan Tetap Juara Apapun Tunggangannya

Jakarta – Marc Marquez adalah seorang pebalap muda yang mempunyai karismatik dan telenta yang luar ...