Home > Olahraga > Prediksi Albania vs Portugal, Kualifikasi Euro 8 September 2015

Prediksi Albania vs Portugal, Kualifikasi Euro 8 September 2015

Elbasan – Portugal mengusung misi balas dendam saat bertandang ke Albania dalam matchday keenam Kualifikasi Euro 2016 Grup I. Rencananya laga ini akan digelar di Elbasan Arena pada Selasa (8/9) dinihari pukul 01.45 WIB.

Prediksi Albania vs Portugal, Kualifikasi Euro 8 September 2015

Albania kini memiliki kesempatan besar untuk lolos ke putaran final Euro 2016, apalagi dengan bermain di kandang sendiri akan membuat moral mereka meningkat. Sepanjang kualifikasi Albania juga mencatatkan rekor mengejutkan dengan belum terkalahkan dan berhasil mempermalukan Portugal di kandangnya sendiri.

Jika Albania mampu kembali menjegal Portugal, skuat asuhan Gianni De Biasi akan langsung memuncaki klasemen sementara. Selanjutnya jalan mereka akan lebih ringan, mengingat dua laga sisa akan menghadapi dua tim papan terbawah.

Sementara di kubu Portugal, catatan impresif mereka baru saja ternoda oleh Prancis di laga persahabatan.

Namun kinerja Portugal di kualifikasi Euro tergolong sangat bagus. Setelah kalah dari Albania di kandang sendiri pada September tahun lalu, Portugal bisa mencatatkan empat kemenangan beruntun.


Baca juga:
Prediksi Skotlandia vs Jerman, Kualifikasi Euro 8 September 2015

Perkiraan Susunan Pemain:

Albania: Berisha; Djimsiti, Cana, Ajeti, Agolli; Gashi, Xhaka, Kukeli, Abrashi, Lenjani; Cikalleshi.
Portugal: Patricio; Vieirinha, Fonte, Pepe, Eliseu; Nani, Mario, Pereira, Silva, Ronaldo; Eder.

Prediksi Harian Indo, Portugal yang akan bermain tanpa beberapa punggawanya kemungkinan akan kembali dibuat kewalahan oleh Albania, dengan prediksi skor akhir hasil imbang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...