Home > Olahraga > Prediksi Persija vs Mitra Kukar, Piala Presiden 7 September 2015

Prediksi Persija vs Mitra Kukar, Piala Presiden 7 September 2015

Jakarta – Laga panas akan tersaji kala Persija Jakarta bentrok dengan Mitra Kukar dalam lanjutan Piala Presiden 2015 Grup C yang akan digelar Senin (7/9) malam pukul 18.00 WIB. Kedua kubu akan saling jegal mengejar kemenangan, terutama Persija yang baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan.

Prediksi Persija vs Mitra Kukar, Piala Presiden 7 September 2015

Di sisi lain, Mitra Kukar sampai sekarang belum pernah menang, tapi telah meraih dua poin dari dua kali hasil imbang. Sementara ini, mereka ada di urutan kedua, karena menang jumlah produktivitas gol dari Persita Tangerang.

Jika dibandingkan Persija yang masih dirundung banyak masalah, Mitra Kukar lebih punya peluang. Pemain-pemain yang mereka miliki juga lebih berkelas. Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, juga selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir melawan si Macan Kemayoran. Itu modal besar untuk ke 8 besar.

Perkiraan Susunan Pemain Persija vs Mitra Kukar

Persija: Andritany, Ismed Sofyan, Ambrizal, Gunawan, Vava Mario, Dirga Lasut, Vendry Mofu, Amarzukih, Ramdani Lestaluhu, Nur Iskandar, Bambang Pamungkas

Mitra Kukar : Rivky Mokodompit, Michael Yansen Orah, OK John, Saepuloh Maulana, Zulkifli Syukur, Defri Riski, Eka Ramdani, Rachmat Affandi, Rizky Pellu, Hendra Bayauw, Guy Junior.

Prediksi Harian Indo, Mitra Kukar akan mampu mengatasi perlawanan Persija Jakarta dengan skor akhir 0-2. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis