Home > Olahraga > Prediksi Bali United vs Persita, Piala Presiden 7 September 2015

Prediksi Bali United vs Persita, Piala Presiden 7 September 2015

Gianyar – Bali United akan bentrok dengan Persita Tangerang dalam lanjutan Piala Presiden Grup yang rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Senin (7/9) pukul 18.00 WIB.

Prediksi Bali United vs Persita, Piala Presiden 7 September 2015

Bali United hanya butuh hasil imbang saat menjamu Persita Tangerang untuk melaju ke fase perempat final. Sebelumnya skuat asuhan Indra Sjafri berhasil tampil impresif dan mengumpulkan empat poin dari kemenangan atas Persija Jakarta dan hasil imbang saat melawan Mitra Kukar.

Di kubu tim tamu, Persita Tangerang wajib meraih kemenangan jika ingin tampil di fase selanjutnya. Dua kali hasil imbang saat menghadapi Mitra Kukar dan Persija Jakarta membuat tim Pendekar Cisadane kini ada di posisi ketiga.


Baca juga:
Prediksi Persija vs Mitra Kukar, Piala Presiden 7 September 2015

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United Pusam: Ngurah Komang Arya; Bobby Satria, Ricky Fajrin, Endra Permana, Saiful; Fadil Sausu, Sandi Darma Sute, Hendra Sandi Gunawan, Sultan Samma; Bayu Gatra, Lerby

Persita Tangerang: Usman Pribadi; Maman Abdurrahman, Bruno Casmir, Kery Yudiono, Zikri Akbar; Syahroni, Raphael Maitimo, M. Fadil, Jalwandi; Rafid Lestaluhu, Aldi Al Achya

Bali United yang tampil di hadapan pendukungnya akan mencoba menampilkan yang terbaik, sementara Persita juga akan bermain habis-habisan untuk menjaga kans lolos ke perempat final. Prediksi Harian Indo laga ini akan berakhir dengan skor imbang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...