Jakarta – Kabar kedekatan Cornelia Agatha dengan Menko Bidang Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli, telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Cornelia. Artis berusia 42 tahun itu juga tak mempersoalkan perkara beda usia yang cukup jauh dengan sang menteri yang telah berusia 60 tahun.

Cornelia Agatha Belum Tahu Kapan Akan Menikah Dengan Rizal Ramli

Namun ketika ditanya ‘kapan menikah?’, Cornelia yang ditemui di acara Shave for Hope, Minggu (6/9) malam kemarin mengaku rencana itu masih lama.

“Aduh masih lama, aku mau kuliah dulu. Duh, bandel ya (pertanyaannya) cubit nanti sama aku, hehehe,” ujar Cornelia Agatha malu-malu.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Lia itu mengaku sudah lama kenal dan berpacaran dengan Rizal Ramli.

Namun, ia enggan menyebut kapan tepatnya mereka resmi berpacaran.”Kenal sudah lama sekali. (Pacaran) sudah lama kok. Sudah ya oke?,” tandas Cornelia Agatha.


Baca juga:
Akhirnya Cornelia Agatha Akui Hubungannya Dengan Rizal Ramli
Foto Mesra Cornelia Agatha Dan Rizal Ramli Ini Membuktikan Apa?

Seperti diketahui, Cornelia Agatha pernah menikah dengan Sony Lalwani pada 18 Maret 2006 di Hong Kong. Enam tahun membina rumah tangga, Lia dikaruniai anak kembar bernama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

Namun rumah tangganya dengan Sony harus berakhir setelah Cornelia mengajukan gugatan cerai pada akhir 2012 silam. (Rani Soraya – www.harianindo.com)