Home > Hiburan > Pemberkatan Pernikahan Chelsea Dan Glenn Akan Dilangsungkan Tanggal 1 Oktober

Pemberkatan Pernikahan Chelsea Dan Glenn Akan Dilangsungkan Tanggal 1 Oktober

Jakarta – Jelang hari bahagia, pasangan selebriti Glenn Alienski dan Chelsea Olivia akhirnya mengungkap tanggal pernikahan mereka. Pasangan yang telah diikat tali pertunangan sejak 28 Juli itu mengaku pemberkatan dan resepsi pernikahan mereka akan digelar awal Oktober mendatang.

Pemberkatan Pernikahan Chelsea Dan Glenn Akan Dilangsungkan Tanggal 1 Oktober

“Setelah banyak isu dan mengira-ngira kapan kita nikah, hari ini waktu yang tepat kita umumin kapan resmi menikah,” seru Chelsea saat jumpa pers ditemani Glenn di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Minggu (6/9). “Jadi tanggal 1 dan 3 Oktober. 1 Pemberkatannya dan 3 acara resepsinya.”

Chelsea menambahkan kalau ia dan Glenn sebelumnya merahasiakan tanggal pernikahan itu demi menghormati tradisi keluarga. “Keluarga kita pikir kalo kita membocorkan jauh-jauh hari nanti pamali, jadi ketika tanggal sudah tak bisa diubah lagi baru kita umumin,” kata member Bukan Bintang Biasa itu.


Baca juga:
Sebelum Menikah, Chelsea Olivia “Gila-gilaan” Gelar Pesta Lajang Di Bali
Chelsea Olivia Tak Ikuti Jejak Raffi Ahmad Untuk Komersialkan Pernikahannya

Sementara tentang pemilihan bulan, Chelsea mengaku tak secara khusus menentukan akan digelar Oktober. “Kami berdua enggak melihat tanggal. Bagi kami, semua tanggal itu baik. Kenapa Oktober? Waktunya pas,” serunya.

Sayangnya untuk lokasi dan konsepnya masih dirahasiakan kedua artis tersebut. “Konsep belum bisa kita kasih tahu. Karena masih sebulanan lagi takutnya ada konsep yang diubah lagi. Yang pasti konsepnya di indoor,” seru artis yang sebelumnya mengaku akan menikah dengan tradisi Mandarin dan Thailand itu.

Kita doakan saja ya semoga seluruh persiapan menjelang hari bahagia nanti dilancarkan. Amin. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...