Jakarta – Aktris cantik kelahiran Turki, Cemre Melis Cinar, memang masih asing di telinga sebagian pembaca. Namun para penggemar serial drama Elif pasti mengenalnya karena Cemre adalah pemeran dari tokoh Arzu Emiroglu.

Duh Cantiknya Cemre Melis Cınar, Pantas Aja Jadi Idola

Arzu adalah karakter yang digambarkan memiliki sifat licik. Dirinya selalu menghalalkan segala cara untuk meraih keinginannya. Bahkan Arzu nyaris membunug Selim yang merupakan adik iparnya sendiri.

Arzu adalah istri sah Kenan Emiroglu (diperankan Altuğ Seçkiner), ayah kandung Elif. Arzu menikah dengan Kenan karena ingin menguasai harta kekayaan keluarga emiroglu. Dari pernikahannya, Arzu dan Kenan mendapatkan seorang putri yang dinamakan Tugce (dimainkan Zeynep Ogren). Arzu juga yang bertanggung jawab menjebloskan Melek (Selin Sezgin)–ibunda Elif–ke penjara atas kejahatan yang tak ia lakukan.

Di balik kekejamannya, pemeran Arzu ternyata memiliki hidup yang ceria. Lewat akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Melis–panggilan Cemre Melis Cinar–mengunggah foto dirinya saat melakukan berbagai aktivitas, mulai dari proses syuting Elif hingga liburan.

Arzu memang beranggapan jika medsos meruapakan wadah berkomunikasi dirinya dan penggemar. Melis memang tampaknya senang berfoto ala model dengan pose yang lucu hingga seksi.

Di salah satu foto, Melis tampak memukau dengan dress hitam ketat yang membungkus tubuh rampingnya. Selain itu, Melis dengan mengenakan dres merah beranggapan dirinya seperti gadis dari dunia dongeng.


Baca juga:

Macho Banget, Siwon Suju Foto Diatas Motor
Simak Kisah Park Bo Young Saat Berperan Di Oh My Ghost

Beberapa foto Melis pun dijadikan meme dengan tambahan keterangan yang terkadang berisi pesan manis untuk orang lain. Salah satunya, foto yang ia unggah dari penggemarnya.

“Wanita yang mengenakan pakaian hitam biasanya memiliki hidup yang berwarna-warni,” tulisnya sebagai keterangan foto saat Melis mengenakan dress hitam. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)