Home > Hiburan > Tampil Dengan Motor Besar, Karakter Prilly Lebih Macho Di GGS 2

Tampil Dengan Motor Besar, Karakter Prilly Lebih Macho Di GGS 2

Jakarta – Prilly Latuconsina sepertinya akan menjadi karakter yang jauh berbeda di sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” Season 2.

Tampil Dengan Motor Besar, Karakter Prilly Lebih Macho Di GGS 2

Dugaan ini muncul akibat postingan Prilly sendiri di akun Instagram peribadinya. Di foto tersebut, ekspresi Prilly tampak serius dan jauh berbeda dengan karakter Sisi di GGS season pertama.

“#gantenggantengserigala #season2 #bukanSisi,” kata Prilly. Melihat foto tersebut, banyak yang penasaran tentang karakter baru Prilly tersebut.

“Maksudnya bukan Sisi?” tanya @nuralisa96. Fans lainnya kemudian memberitahu. “Iya diia gntii nma nti d ggs season 2 bkn sisi nmnyaa,” ujar fans tersebut.

Sedangkan di foto lainnya, Prilly tampil layaknya pembalap dengan motor besar. Penulis naskah “GGS”, Andi Atthira, kemudian menggoda Prilly yang nampak lebih macho. “Cieeeeeh anak motor…..,” canda Andi.


Baca juga:

Sinetron Rajawali Dan Pangeran Berebut Rating Di Jam Premium
Sudah 32 Tahun, Anne Hathaway Masih Tetap Mempesona

Tak kalah seru, beredar isu kalau Prilly akan punya kekasih di season 2. Namun belum diketahui apakah sosok yang akan memerankan karakter kekasih itu adalah Aliando. Sejauh ini, fans jadi makin penasaran menanti kelanjutan serial fenomenal anak muda tersebut.

“GGS” season 2 sudah mulai proses syuting dan kembali disutradari Findo Purwono HW. Menurut Ricky Cuaca, serial terbaru itu akan mundur beberapa ratus tahun sebelum kehidupan di “GGS” season 1. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...