Jakarta – Siapa tak kenal dengan Giorgino Abraham? Aktor tampan ini mulai dikenal namanya ketika bermain untuk film layar lebar Tendangan dari Langit.

Profil Dan Foto Giorgino Abraham

Ia lahir di Belanda pada tanggal 30 November 1994 yang saat ini menginjak usia dewasa yaitu 21 tahun, wajahnya yang tampan serta tubuhnya yang kekar membuat Gino makin menarik perhatian publik hal itulah yang mendukung penampilan dirinya ketika beradu akting dilayar kaca.

Putra dari pasangan Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni seorang ibu ini mempunyai hobi layaknya anak pria seusianya yaitu bermain sepak bola, dari bakatnya itulah dirinya mengikuti casting sebuah film layar lebar yang berjuddul Tendangan dari langit. Giorgino masuk dan bergabung dalam dunia akting memang belumlah lama karena pada tahun 2011 ia baru masuk dan ikut syuting sebuah film layar lebar, meski demikian tak sulit untuk mendongkrak popularitas dari seorang Giorgino abraham karena ia mampu mengundang perhatian masyarakat tanah air.


Baca juga:

Ternyata Ini Yang Menjadi Masalah Utama Percintaan Ayu Ting Ting Dengan Shaheer Sheikh
Raffi Ahmad Doakan Mantan Pacarnya Segera Menikah

Bagi anda para pembaca dan penggemar dari Giorgino Abraham jangan khawatir jika kalian ingin menegtahui seputar informasi tentang biodata dari idola kalian baik itu mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, hobby, berat / tinggi badan, dan berbagai fakta menarik lainnya seputar idola kalian dapat anda lihat keterangan secara detailnya di bawah ini karena akan saya bagikan biodata lengkap dari Giorgino Abraham lengkap dengan agamanya.

Nama lengkap : Giorgino Abraham
Nama panggilan : Gino
Tempat lahir : Spijkenesse,Belanda
Tanggal lahir : 30 November 1994
Hobby : Sepakbola
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 68 kg
Pekerjaan : Aktor, pelajar
Tahun aktif : 2011 – sekarang
Orang tua : Geoffrey Abraham (ayah) dan Febbe Anggraeni (ibu)
Adik : Lorenzo Abraham
Makanan favorit : Nasi Goreng
Club Bola Favorit : Manchester United
(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)