Home > Hiburan > “Bidadari Terakhir” Suguhkan Kisah Cinta Anak SMA Dengan Seorang Pelacur Cantik

“Bidadari Terakhir” Suguhkan Kisah Cinta Anak SMA Dengan Seorang Pelacur Cantik

Jakarta – Para pecinta romansa seringkali mengumbar kata ‘cinta buta’ untuk menggambarkan cinta yang tulus namun terkadang bodoh kepada lawan jenisnya. Tapi apakah para pecinta itu mampu menerima siapa pasangan mereka dengan tulus ?

"Bidadari Terakhir" Suguhkan Kisah Cinta Anak SMA Dengan Seorang Pelacur Cantik

Jawabannya mungkin hanya bisa dibuktikan lebih dari ucapan. Seperti yang dilakukan Rasya (Maxime Bouttier), seorang pelajar SMA yang tak sengaja bertemu dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Eva (Whulandari Herman). Saat itu, Rasya yang merupakan kutu buku, sedang menemani sahabatnya Hendra (Julian Jacobs) pergi bersenang-senang ke rumah bordil dalam rangka merayakan ulang tahunnya sendiri.

Tak mau ikut nakal, Rasya rela menunggu di sebuah warung tenda. Rasa bosan yang membunuhnya tiba-tiba saja hilang saat Eva melintas dan duduk di sebelahnya. Obrolan singkat terjadi dan membuat Rasya penasaran akan kepribadian Eva. Mulailah tiap harinya Rasya keluar malam untuk mampir ke warung tersebut dengan berbagai alasan kepada orang tuanya yang galak dan selalu menuntut.

Tanpa perduli apa perkataan orang, cinta buta Rasya kepada Eva terus terpupuk. Bahkan seringkali membuat Rasya yang sejatinya pelajar berprestasi melakukan banyak hal di luar nalar yang bisa dibilang bodoh.

Hingga konflik demi konflik bermunculan ketika sekolah dan orang tua Rasya mengetahui apa yang terjadi. Ditambah lagi Eva ternyata menyimpan satu rahasia besar.

Cerita yang belum selesai di atas adalah sepenggal kisah dari film terbaru sutradara Awi Suryadi berjudul ‘Bidadari Terakhir’. Ada alur maju mundur yang digunakan Awi di filmnya kali ini. Sutradara ‘Street Society’ itu juga menangkap gambar-gambar cantik melalui kamera go pro serta drone di berbagai adegan.

Film yang berasal dari kisah nyata kota Balikpapan PSK bernama Eva dan cinta sejatinya, Rasya. Cerita tersebut beredar di internet sekitar tahun 2010 dan menjadi viral lewat tagar #Eva4Movie, dan dibukukan dengan judul ‘Bidadari Terakhir’ oleh Agnes Davonar. Akhirnya tagar itu menjadi kenyataan lewat usaha rumah produksi Imagine Films dan Ganesha Perkasa Films.

Selain Maxime Bouttier, Whulandari Herman dan Julian Jacobs, ‘Bidadari Terakhir’ juga menghadirkan aktris muda Stella Cornelia dan Meirayni. Ikut juga beberapa nama senior seperti Ikang Fawzi, Ayu Diah Pasha dan Monica Oemardi. ‘Bidadari Terakhir’ dijadwalkan tayang mulai 10 September mendatang. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis