Home > Olahraga > Prediksi Inggris vs Swiss, Kualifikasi Euro 9 September 2015

Prediksi Inggris vs Swiss, Kualifikasi Euro 9 September 2015

London – Inggris yang sudah dipastikan lolos ke putaran final Euro 2016 akan menjamu Swiss dalam lanjutan kualifikasi Grup E yang dijadwalkan tanding di Wembley Stadium pada Rabu (9/9) dinihari pukul 01.45 WIB.

Prediksi Inggris vs Swiss, Kualifikasi Euro 9 September 2015

Inggris dipastikan akan bermain tanpa beban setelah dipastikan lolos usai melibas San Marino 6-0. Selain itu laga ini juga akan menjadi momen spesial bagi Wayne Rooney yang memiliki peluang untuk melebihi rekor gol Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak Inggris sepanjang sejarah.

Penampilan Inggris pada babak kualifikasi sangat berjalan mulus. Dari tujuh laga yang telah dijalani, pasukan Roy Hodgson selalu memetik kemenangan. Pada pertemuan pertama, Inggris sudah menang tandang atas Swiss dengan skor 2-0.


Baca juga:
Prediksi Makedonia vs Spanyol, Kualifikasi Euro 9 September 2015

Sementara itu, Swiss masih harus berjuang untuk memastikan diri agar bisa berangkat ke Prancis untuk serta dalam Euro 2016. Estonia yang berada di peringkat tiga hanya berjarak lima poin dan masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Jadi, Swiss dipastikan akan berjuang keras untuk mempertahankan posisinya di peringkat dua.

Pelatih Swiss tak akan banyak melakukan perubahan dalam menyusun timnya untuk menghadapi Inggris. Vlademir Petkovic dipastikan akan kembali menurunkan pemain yang digunakan memetik kemenangan atas Slovenia.

Granit Xhaka dan Blerim Dzemaili mungkin akan turun, begitu juga dengan Xherdan Shaqiri. Penampilan apik Josip Drmic pada laga sebelumnya akan membuatnya diturunkan sejak menit awal.

Di kubu tuan rumah juga tak memiliki masalah dalam seleksi pemain. Hanya saja Michael Carrick yang cedera akan kembali digantikan oleh Jonjo Shelvey.

Raheem Sterling yang hanya duduk manis di bangku cadangan saat melawan San Marino kemungkinan akan dimainkan sejak menit pertama. Theo Walcott yang kemarin mencetak dua gol juga diprediksi akan diturunkan sejak menit pertama.

Prediksi Harian Indo, laga ini akan berakhir dengan skor imbang 2-2. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...