Home > Olahraga > Prediksi Gresik United vs PBR, Piala Presiden 8 September 2015

Prediksi Gresik United vs PBR, Piala Presiden 8 September 2015

Makassar – Gresik United akan bentrok dengan Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam laga terakhi penyisihan Grup D yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (8/9) sore pukul 15.00 WIB di Stadion Andi Mattalatta.

Prediksi Gresik United vs PBR, Piala Presiden 8 September 2015

Lanjutan Piala Presiden Grup D hari ini memang sudah tak lagi menentukan tim yang berhak lolos ke perempat final, namun Gresik United dan PBR dipastikan akan bermain habis-habisan di laga terakhir demi menjaga gengsi klub agar tidak finis di posisi buncit.

Kedua tim sama-sama belum meraih poin. Gresik United dilibas 0-3 oleh PSM dan 1-3 di tangan Pusamania Borneo. Lini belakang Gresik United tampaknya perlu dirombak total karena sudah kebolan 6 gol dari 2 laga.

Sementara PBR takluk dari PSM dan Pusamania Borneo dengan skor 0-2. Meski kebobolan lebih sedikit dibandingkan Gresik United, lini depan PBR yang diisi Ghozali Siregar dan Gaston Castano patut dievaluasi.

Perkiraan Susunan Pemain

Gresik United : M. Ridwan; Agus Nova, M. Rifky, Rendi Siregar, Supriyono; Bima Sakti, Fitra Ridwan, Yusuf Effendi; Herman Dzumafo, Riko Simanjuntak, M. Kamri

PBR: Deniss Romanovs; Hermawan, Nova Arianto, Ricky Ohorella, Leonard Tupamahu, Kim Kurniawan, Riyandi Ramadhana, David Laly, Rahmad Hidayat, Ghozali Siregar, Gaston Castano.

Prediksi Harian Indo, peta kekuatan dari kedua tim yang tak terlalu timpang kemungkinan akan membuat laga ini berakhir dengan hasil imbang 1-1. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...