Home > Olahraga > Prediksi PSM vs Pusamania Borneo FC, Piala Presiden 8 September 2015

Prediksi PSM vs Pusamania Borneo FC, Piala Presiden 8 September 2015

Makassar – Laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Presiden 2015 akan menentukan juara grup antara PSM Makassar dengan Pusamania Borneo FC. Laga yang diprediksi berjalan seru ini akan disiarkan Indosiar pada Selasa (8/9) malam pukul 18.00 WIB di Stadion Andi Mattalatta.

Prediksi PSM vs Pusamania Borneo FC, Piala Presiden 8 September 2015

PSM tampaknya akan kembali mengandalkan Ferdinand Sinaga dan M. Rahmat sebagai motor serangan, sementara lini belakang wajib tampil solid mengingat permainan Pusamania Borneo makin mengerikan usai mendapat suntikan pemain baru seperti Boaz Salossa.

Sementara Pusamania Borneo tak perlu gentar dengan tekanan kubu tuan rumah. Mengingat skuat yang dimiliki cukup mumpuni dengan diisi para pemain top sepeti Ponaryo Astaman, Lopicic dan Boaz Salossa.


Baca juga:
Prediksi Gresik United vs PBR, Piala Presiden 8 September 2015

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar: Dimas Galih Pratama; Kurniawan Karman, Agung Prasetyo, Ahmad Maulana, Satrio Syam, Rasyid Bakri, Ardan Aras, Syamsul Chaeruddin, Aditya Putra Dewa, Ferdinand Sinaga, M Rahmat.

Pusamania Borneo FC : Galih Sudaryono; Hamka Hamzah, M. Roby, Zulvin Zamrun, M. Nizar; Ponaryo, Lopicic, Basri Lohy; Terens, Boaz, Jajang Mulyana

Kekuatan kedua kubu yang berimbang dan sama produktifnya dalam mencetak gol membuat laga ini akan berjalan sengit. Prediksi Harian Indo, PSM Makassar akan mampu meredam gempuran Pusamania Borneo dan menang dengan skor tipis 2-1. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...