Home > Olahraga > Baru Bergabung Dengan AC Milan, Balotelli Sudah Berurusan Dengan Kepolisian

Baru Bergabung Dengan AC Milan, Balotelli Sudah Berurusan Dengan Kepolisian

Brescia – Mario Balotelli, striker pinjaman AC Milan dari Liverpool, nampaknya masih belum bisa lepas dari image bengal di dalam maupun luar lapangan. Baru-baru ini Balotelli harus rela Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya ditahan kepolisian akibat mengemudi di atas batas kecepatan. Aksi ngebut Balotelli ini dilakukan di kota kelahirannya, Brescia, pada akhir pekan lalu.

Baru Bergabung Dengan AC Milan, Balotelli Sudah Berurusan Dengan Kepolisian

Seperti dilansir dari Giornale di Brescia (Selasa, 8/9/2015), pemain berusia 25 tahun ini tertangkap mengemudi dengan kecepatan tinggi di sekitar Stadion Mario Rigamonti, markas Brescia.

Radar kecepatan menunjukkan Lamborghini Balotelli melaju 90 kilometer per jam. Padahal, batas kecepatan di daerah tersebut cuma 50 kilometer per jam.

Saat mobilnya dihentikan, Balotelli disebut tak melakukan perlawanan. Dia cuma mengaku tak tahu terkait batas kecepatan di daerah tersebut.


Baca juga:
Tidak Mendapat Tempat di Liverpool, Mario Balotelli “Balik Kucing” ke AC Milan

Belum diketahui apakah ulah Balotelli termasuk pelanggaran aturan terhadap kontraknya bersama I Rossoneri. Untuk diketahui, Milan menyertakan aturan khusus dalam kontrak peminjaman Balotelli.

Dalam aturan itu dijelaskan bahwa Balotelli bisa menerima hukuman bila tampil dengan gaya rambut dan pakaian glamor. Striker berusia 25 tahun ini juga dilarang mengunjungi klub malam dan harus membatasi konsumsi alkohol. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis