Home > Hiburan > Model Cantik, Xenia Deli Akui Kehebatan Justin Bieber Dalam Berciuman

Model Cantik, Xenia Deli Akui Kehebatan Justin Bieber Dalam Berciuman

Los Angeles – Aksi Justin Bieber dalam video klip terbarunya yang berjudul ‘What Do You Mean?’ tampaknya akan sulit dilupakan oleh Xenia Deli, model cantik yang menjadi pasangan Justin Bieber dalam video klip tersebut.

Model Cantik, Xenia Deli Akui Kehebatan Justin Bieber Dalam Berciuman

Ya, Justin Bieber dan Xenia Deli memang bercumbu mesra dalam video klip tersebut. Bahkan Xenia Deli mengaku saat bibirnya dan Justin Bieber saling bersentuhan, ia mulai merasakan sensasinya dan menyebut Justin sebagai pencium ulung.

“Bayangkan saja, kami berada di pojokan, melakukan ciuman sebagai pasangan. Tapi itu tidak terjadi. Kami berada di lokasi syuting, berbincang-bincang sedikit dan melakukan ciuman sangat mesra ditambah dengan beberapa adegan mesra yang menjadi pekerjaan kami. Tapi kami harus melakukannya tampak alami hingga hasilnya bagus,” ujar Xenia Deli.


Baca juga:
Belum Punya Pacar, Justin Bieber Justru Mesra Dengan Model Majalah Dewasa
Foto Lingerie Selena Gomez Ini Bikin Jantung Berdegup Lebih Cepat

Xenia Deli masih mengingat dengan jelas setiap adegan yang dilakukannya bersama Justin Bieber. Saat itu, Xenia Deli terus mendapatkan `serangan` ciuman berkali-kali dari Justin Bieber.

“Adegan pertama, saya berada di tempat tidur, Justin Bieber menyanyi, kami melakukannya cukup lama. Di tengah-tengah syuting, kami mengobrol hingga saling mengenal. Lalu, kami mulai berciuman. Kami bercumbu dengan berbagai gaya, serta harus bisa dilihat dari berbagai sisi. Dia terus menghujani saya dengan ciuman,” tambahnya.

Wah, jadi penasaran nih sama keahlian berciuman Justin Bieber. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...