Home > Hiburan > Trio Macan Sempat Digosipkan Masuk Dalam Daftar Artis Yang Bisa Dibooking

Trio Macan Sempat Digosipkan Masuk Dalam Daftar Artis Yang Bisa Dibooking

Jakarta – Kasus prostitusi yang melibatkan artis kembali marak diberitakan oleh media. Setelah kasus AA yang persidangannya tengah berjalan, muncul kembali inisial AS di Surabaya yang tertangkap atas kasus serupa.

Trio Macan Sempat Digosipkan Masuk Dalam Daftar Artis Yang Bisa Dibooking

Rupanya, rentetan kejadian tersebut merugikan kalangan artis, salah satunya adalah grup dangdut Trio Macan.

Mereka merasa dirugikan lantaran dengan adanya pemberitaan tersebut, nama mereka yang juga seorang artis kerap dikait-kaitkan dengan prostitusi.

“Banget dirugikan pasti, akhirnya mainset orang artis bisa dipakai, ya mau bagaimana lagi, yang penting kita enggak begitu,” ujar Dara personel Trio Macan di studio 1 RCTI, Jakarta, Selasa (8/9/2015).

Meskipun begitu, pelantun Iwak Peyek ini mengaku tak mau ambil pusing. Menurutnya, urusan prostitusi kembali lagi kepada mental dan atittude masing-masing artis itu sendiri.

“Kalau itu mah balik lagi ke masing-masing, tuntutan artis untuk glamour luar biasa, gengsi tinggi, banyak artis pengin tenar, pengin kaya, kalau kita bebas, jangan mengatasnamakan artis apalagi penyanyi dangdut, kita kena imbasnya,” pungkasnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis