Home > Hiburan > Masa Sih Derby Romero Putusin Febby Blink Demi Bisa Pacari Rossa ?

Masa Sih Derby Romero Putusin Febby Blink Demi Bisa Pacari Rossa ?

Jakarta – Isu Febby Rastanty dan Derby Romero putus masih terus menuai sorotan media. Rumor bermula karena personil Blink itu dan Derby jarang lagi terlihat bersama.

Masa Sih Derby Romero Putusin Febby Blink Demi Bisa Pacari Rossa ?

Bahkan di Instagram, Febby dan Derby tak lagi memajang foto mereka saat berdua. Inilah yang makin memicu isu perpisahan diantara mereka.

Namun ketika ditanya, Derby langsung tertawa. Ia menyangkal sudah mengakhiri hubungan asmara hampir tiga tahun dengan Febby tersebut.

“Baik-baik aja lho, kemarin baru ketemu, baru nganterin syuting,” kata Derby santai saat ditemui wartawan. “Siapa yang bilang sih (putus). Ini gosip aja.”

Bintang sinetron “Elang” itu kemudian bergurau akan kabur jika terus ditanya soal kehidupan pribadinya. “Mendingan gua kabur nih. Mending nanya kesibukan gue apaan ketimbang nanya kayak gini,” jawab artis berusia 25 tahun itu.

Soal isu miring kalau Febby cemburu karena Derby dekat dengan Rossa, mantan aktor cilik itu enggan membahasnya. “Baik-baik aja, nggak ada gosip miring apa-apa,” ujarnya.

Sebelumnya, Derby memang pernah memajang foto bersama Rossa. Sebaliknya, Rossa juga sempat memamerkan kebersamaannya dengan Derby. Namun saat itu belum ada penjelasan apapun dari mereka berdua. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Jakarta – Dari hasil kerja keras dan disiplin yang selalu ia jaga, seorang mahasisiwi di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis