Home > Ragam Berita > Video Penyiksaan Siswi SMP Kembali Beredar, Siapa Pelakunya ?

Video Penyiksaan Siswi SMP Kembali Beredar, Siapa Pelakunya ?

Binjai – Video kekerasan terhadap seorang siswi SMP Negeri 4 Binjai, Sumatra Utara yang diunggah di media sosial menghebohkan warga.

Video Penyiksaan Siswi SMP Kembali Beredar, Siapa Pelakunya ?

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (8/9/2015), video berdurasi 5 menit 46 detik tersebut memperlihatkan seorang siswi melakukan tindakan kekerasan kepada siswi lainnya di sekitar taman depan sekolah mereka.

Mengetahui adanya kekerasan yang diunggah ke media sosial dan menggemparkan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Anang Wibowo, Senin 7 September kemarin mendatangi pihak sekolah dan langsung memanggil pelajar yang telibat pertengkaran. Sayangnya hanya siswi korban yang bisa dimintai keterangan.

Kendati korban tidak mengalami luka serius, Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai menyayangkan terjadinya tindak kekerasan tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, insiden kekerasan yang terjadi akhir pekan lalu ini terjadi karena kesalahan berbicara yang membuat pelaku nekad dan puas menghakimi temannya di taman luar sekolah. Pihak sekolah dan Dinas Pendidikan juga telah memanggil semua pihak terkait, termasuk akan memanggil orangtua siswa agar peristiwa tersebut tak terulang lagi.

Kini kekerasan terhadap sesama siswi SMP ini telah menyebar luas di jejaring sosial, dan menjadi perbincangan masyarakat umum. Mereka menyesalkan adanya tindak kekerasan yang melibati siswi SMP tersebut. (Dwi kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Ditunda, PPP Kubu Romi Pastikan Tetap Dukung Ahok-Djarot

Meski Ditunda, PPP Kubu Romi Pastikan Tetap Dukung Ahok-Djarot

Jakarta – Meskipun acara deklarasi dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahumurziy atau Romi kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis