Home > Hiburan > Yuk Intip Adegan Mandi Chelsea Olivia Dan Glenn Di Video Perjalanan Cinta Mereka

Yuk Intip Adegan Mandi Chelsea Olivia Dan Glenn Di Video Perjalanan Cinta Mereka

Jakarta – Belum lama ini Chelsea Olivia dan Glenn Alienski mengenalkan sebuah video delapan tahun perjalanan cinta mereka. Klip berdurasi 18 menit itu diperuntukkan sebagai hadiah bagi penggemar Chelsea dan Glenn.

Yuk Intip Adegan Mandi Chelsea Olivia Dan Glenn Di Video Perjalanan Cinta Mereka

Video tersebut dibagi menjadi tiga episode. Yang pertama dari sudut pandang Chelsea Olivia. Sementara kedua dan ketiga diambil dari sisi Glenn yang akhirnya mengakhiri perjalanan cintanya kepada pesinetron Buku Harian Nayla tersebut.

“Ini adalah true story berdurasi sekitar 18 menit yang dipecah dalam tiga episode. Episode satu itu point of view dari Chelsea, bagaimana saat dia ditinggalkan Glenn. Lalu, di episode kedua itu point of view Glenn, kenapa Glenn pernah tinggalkan Chelsea. Dan terakhir, campuran dari keduanya,” ujar Jimmy Indra, selaku sutradara film perjalanan cinta Chelsea-Glenn, di Jakarta baru-baru ini.

Ada tayangan yang sempat menyita perhatian penonton di episode kedua. Di mana adan adegan mandi yang dilakukan oleh pasangan yang bakal menikah 1 Oktober 2015 mendatang. Tapi jangan salah sangka dulu, karena adegan itu dilakukan secara terpisah.

“Kenapa ada adegan mandi? Karena Glenn itu sudah gerah dengan semua permasalahannya bersama Chelsea, mau niat baik malah salah. Adegan itu mau melepas seluruh masalahnya itu, jadi ada adegan mandi,” terangnya.

“Itu sudah permintaan. Kalau Glenn ada adegan di shower, Chelsea ada adegan di bathtub,” sambung Jimmy.

Jimmy juga memastikan mini film yang diunggah ke situs berbagi video ini akan menampilkan sisi-sisi Glenn dan Chelsea yang tidak diketahui oleh para fans.

“Orang nggak tahu Glenn pernah tinggalkan Chelsea. Mereka (public) tahunya senang-senang dan yang bagus saja. Di sini Chelsea dan Glenn jadi diri sendiri. Marah-marahnya Chelsea bagaimana pun ditunjukkan,” tutup Jimmy Indra. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis