Home > Hiburan > Kurang Paham Nada, Aliando Syarief Pilih Suara Satu Saat Nyanyi Bertiga

Kurang Paham Nada, Aliando Syarief Pilih Suara Satu Saat Nyanyi Bertiga

Jakarta – Seperti saat syuting “Ganteng Ganteng Serigala” season 1, sejumlah pemain mengisi waktu saat syuting GGS 2 dengan berbagai kegiatan yang kemudian diunggah ke akun media sosial.

Keren Banget, Bintang GGS 2 Nyanyikan Lagu "Something I Need"

Aliando, Michelle Joan dan pendatang baru dalam GGS, Pamela Bowie, menyalurkan bakat menyanyi mereka lewat sebuah video. Ali, Michelle dan Pamela memilih untuk cover lagu romantis milik One Republic, Something I Need.

Tak asal bernyanyi, Ali, Michelle dan Pamela berbagi jatah nada. Karena kurang paham nada, Ali lebih memilih ambil suara satu, sedangkan Michelle dan Pamela yang lebih piawai masing-masing di suara dua dan tiga. Kolaborasi ini terdengar harmonis.

Video yang diunggah Ali, mencuplik bagian saat tiga pesinetron muda ini menyanyikan bait, “You got something I need / in this world of people / there’s one killing me / and if we only die once / I wanna die with you”.

Fans menyukai kolaborasi ketiganya. Beberapa fans bahkan me-mention akun label musik, seolah berharap mereka dibuatkan single. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...