Home > Hiburan > Kurang Paham Nada, Aliando Syarief Pilih Suara Satu Saat Nyanyi Bertiga

Kurang Paham Nada, Aliando Syarief Pilih Suara Satu Saat Nyanyi Bertiga

Jakarta – Seperti saat syuting “Ganteng Ganteng Serigala” season 1, sejumlah pemain mengisi waktu saat syuting GGS 2 dengan berbagai kegiatan yang kemudian diunggah ke akun media sosial.

Keren Banget, Bintang GGS 2 Nyanyikan Lagu "Something I Need"

Aliando, Michelle Joan dan pendatang baru dalam GGS, Pamela Bowie, menyalurkan bakat menyanyi mereka lewat sebuah video. Ali, Michelle dan Pamela memilih untuk cover lagu romantis milik One Republic, Something I Need.

Tak asal bernyanyi, Ali, Michelle dan Pamela berbagi jatah nada. Karena kurang paham nada, Ali lebih memilih ambil suara satu, sedangkan Michelle dan Pamela yang lebih piawai masing-masing di suara dua dan tiga. Kolaborasi ini terdengar harmonis.

Video yang diunggah Ali, mencuplik bagian saat tiga pesinetron muda ini menyanyikan bait, “You got something I need / in this world of people / there’s one killing me / and if we only die once / I wanna die with you”.

Fans menyukai kolaborasi ketiganya. Beberapa fans bahkan me-mention akun label musik, seolah berharap mereka dibuatkan single. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Pria Yang Mendampingi Aura Kasih di Acara Award

Netizen Penasaran Dengan Pria Yang Mendampingi Aura Kasih di Acara Award

Jakarta – Penyanyi Aura Kasih belum terlihat mempunyai kekasih baru sejak putus dengan penyanyi Glenn ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis