Home > Olahraga > Tidak Mudah Bagi Lorenzo Kejar Poin Rossi

Tidak Mudah Bagi Lorenzo Kejar Poin Rossi

Misano – Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mencoba untuk tetap finis podium dalam balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (13/9/2015). Dia pun mengungkapkan berbagai masalah yang berpotenti menghalanginya untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Tidak Mudah Bagi Lorenzo Kejar Poin Rossi

Saat ini, Lorenzo tertinggal 12 poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi, yang memuncaki klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2015. Lorenzo mengaku fokus untuk balapan di Sirkuit Misano, kendati itu salah satu lintasan di mana Rossi merasa seperti tampil di rumah.

Lorenzo juga mengutarakan bagaimana balapan sebelumnya di MotoGP Inggris berjalan tak sesuai harapan. Sejumlah masalah harus dihadapinya, dan hal itu membuat Lorenzo gagal menaiki podium di Sirkuit Silverstone.

“Hasil di Sirkuit Silverstone tidak berjalan seperti yang kami harapkan karena kondisi cuaca. Kami mencoba segalanya untuk tetap finis podium, tapi sayangnya kami tak mendapatkan kecepatan kami untuk bertahan di posisi depan,” jelas Lorenzo, seperti dilansir MotoGP.com, Rabu (9/9/2015).

“Sekarang saya fokus untuk balapan di Misano, karena itu lintasan yang spesial untuk kami dan untuk Yamaha. Saya tahu Valentino akan merasa bagus, karena ini Grand Prix di rumahn ya,” kata pembalap berusia 28 tahun ini.

Namun, Lorenzo mengatakan, di masa lalu, performanya selalu cepat di Sirkuit Misano dan mampu memenangkan sejumlah balapan di sana. Rider berjuluk X-Fuera ini pun percaya masih banyak poin untuk bisa diraih demi kembali merebut gelar juara dunia MotoGP.

“Kita lihat apa yang akan terjadi. Rekan setim saya unggul 12 poin di klasemen, tapi masih ada enam balapan tersisa, jadi masih cukup poin untuk direbut. Saya berusaha maksimal di setiap balapan dengan memulainya di Misano,” tutur Lorenzo. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis