Home > Gaya Hidup > Mengapa Pria Sulit Untuk Setia ? Inilah Jawabannya

Mengapa Pria Sulit Untuk Setia ? Inilah Jawabannya

Jakarta – Banyak wanita memiliki pengalaman buruk ketika menjalin hubungan dengan seorang pria. Pengalaman buruk tersebut karena tiba-tiba pria berhenti menelefon dan kehilangan minat saat bertemu.

Mengapa Pria Sulit Untuk Setia ? Inilah Jawabannya

Mengapa pria cepat bosan dengan satu wanita? Ini jawabannya.

Karena wanita bertambah gemuk

Ini memang fakta yang kejam. Jika seorang pria meninggalkan Anda karena bobot tubuh bertambah, bisa dipastikan dia hanya mencintai fisik Anda bukan kepribadian dan hati.

Karena wanita bertambah cerewet

Tidak peduli seberapa pintar wanita, jika dia terus menerus mendominasi percakapan, dia akan membuat pria kehilangan minat.

Karena wanita mudah tersinggung

Pria bisa bosan berhubungan dengan wanita yang sangat mudah tersinggung. Apalagi jika setiap candaan selalu dianggap serius.

Karena kepribadian wanita yang membosankan

Jika seorang wanita tidak punya pemikiran yang menarik, tidak punya pengalaman seru, dan tidak tahu bagaimana merespons saat mengobrol, wanita tersebut pasti dicap membosankan. Berkencan dengan wanita membosankan adalah siksaan, apalagi bagi pria yang senang bertualang.

Karena wanita senang mengontrol

Pria yang menyukai kebebasan pasti bosan berada dalam hubungan dengan seorang wanita yang senang mengontrol. Mulai dari pergi ke mana, dengan siapa, kapan, semua harus dijelaskan sampai pasangan mengerti. Tak heran jika pria lebih memilih mengakhiri hubungan. Demikian dilansir dari Practicalhappiness, Kamis (10/9/2015). (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Jakarta – Sudah sering terdengar seorang pasien yang merasakan keluhan di dalam tubuhnya karena peralatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis