Home > Gaya Hidup > Inilah Tips Tampil Seksi Tanpa Harus Umbar Aurat

Inilah Tips Tampil Seksi Tanpa Harus Umbar Aurat

Jakarta – Sejumlah wanita ingin terlihat seksi dalam memakai busana. Agar terlihat seksi Anda tidak harus menggunakan busana yang memperlihatkan banyak bagian tubuh.

Inilah Tips Tampil Seksi Tanpa Harus Umbar Aurat

Berikut tipsnya sebagaimana dilansir Glamradar, Kamis, (10/9/2015).

– Kenakan rok yang memiliki belahan, ini dapat membuat penampilan Anda terlihat seksi. Namun, perhatikan atasan yang Anda kenakan. Pilih atasan yang tertutup, sehingga penampilan Anda terlihat terlihat elegan namun seksi. Rok ini juga bisa Anda kenakan untuk pergi kerja.

– Salah satu cara membuat tubuh terlihat seksi tanpa banyak menunjukkan kulit adalah menggunakan blouse off shoulder. Ya, blouse off shoulder hanya menampakkan sedikit kulit bahu Anda. Sebagai padanannya, pakai celana palazzo atau rok A-line.

– Untuk terlihat seksi Anda tidak harus memakai busana yang banyak memamerkan kulit. Dengan memakai busana yang menonjolkan lekuk tubuh, Anda akan terlihat seksi. Tambahkan pula ikat pinggang agar memperjelas bentuk tubuh Anda.

– Busana berbahan kulit sangat cocok Anda gunakan agar terlihat seksi. Kenakan busana seperti seperti rok atau celana dengan bahan kulit.

– Busana transparan sangat cocok dipakai jika ingin terlihat seksi. Anda hanya perlu memadukan busana transparan dengan dalaman tank top atau korset. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Boomerang Chanel Yang Dibandrol Rp 19 Juta Tuai Banyak Kritikan

Jakarta – Chanel baru-baru ini merilis brand terbarunya sebagai bagian dari pra koleksi spring/summer 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis