Punya Pasangan Pria Brewok ? Mungkin Anda Tertarik Karena Hal Ini



11/09/2015

Jakarta – Ladies, bayangkan seorang pria dengan rambut gondrong ala rocker. Jika pria berambut gondrong bukan tipe Anda, bagaimana dengan pria berewok?

Punya Pasangan Brewok ? Mungkin Anda Tertarik Karena Hal Ini

Meski pria yang memelihara jambang atau janggut bukan tipe Anda, pria dengan berewok terbukti lebih banyak dipilih oleh wanita. Ini buktinya.

Hormon testosteron tinggi

Pria dengan kadar testosteron tinggi memiliki gairah seksual lebih besar, hidup lebih lama, lebih percaya diri dan jujur, serta memiliki lebih banyak energi dan optimisme.

Cerdas

Dr. Aikarakudy Alias, psikiatri yang telah meneliti hubungan antara rambut tubuh dan kecerdasan mengatakan jika rambut atau bulu-bulu dada lebih mungkin ditemukan di antara dokter dan orang-orang berpendidikan tinggi.

Lebih sehat

Pria berbulu lebih mampu mendeteksi parasit di tubuh mereka. Dalam sebuah studi oleh peneliti Michael Siva-Jothy menemukan bahwa parasit lapar yang ditempatkan di lengan yang telah dicukur lebih berbahaya dibandingkan dengan yang diletakkan di lengan yang telah dicukur. Demikian dilansir dari Yourtango, Jumat (11/9/2015). (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery