Pilihlah Warna Baju Ini Untuk Mendapatkan Kesan Pada Kencan Pertama



11/09/2015

Jakarta – Sebuah perusahaan T-Shirt di Inggris melakukan survey kepada 1000 orang pembeli mereka tentang warna pakaian yang akan mereka gunakan untuk kencan pertama. Sebagian besar mereka menjawab hitam dan pink sebagai warna favorit.

Pilihlah Warna Baju Ini Untuk Mendapatkan Kesan Pada Kencan Pertama

Mereka merasa percaya diri dengan warna-warna tersebut dan membuat mereka tampak lebih cerdas. Hitam dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan di antara 48 persen wanita dan 64 persen pria saat berkencan. Begitu juga halnya dengan warna pink, 66 persen wanita dan 46 persen laki-laki nyaman menggunakan warna ini ketika dinner.

Pasangan biasanya akan nyaman dengan teman kencannya yang cerdas dan pintar. hal ini akan sangat membantu kencan pertama Anda sehingga hubungan Anda bisa berlanjut lebih baik lagi.

Namun tahukah Anda, merah merupakan warna terbaik dari ketiganya untuk digunakan pada saat kencan pertama. Seperti dilansir dari situs Elle pada Jumat (11/9/2015), sebuah studi dari institut psikologi di Inggris menyebut bahwa warna merah memberikan kesan seksi dan kontrol yang baik dalam diri pasangan.

Sebanyak 54 persen wanita memakainya untuk meningkatkan rasa percaya diri dan 56 persen laki-laki juga melakukan yang sama. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery