Home > Ragam Berita > Kunjungi Bogor, Menteri Khofifah Borong Batu Akik

Kunjungi Bogor, Menteri Khofifah Borong Batu Akik

Bogor – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa ternyata hobi batu akik. Hal tersebut terlihat saat dia memborong batu akik di acara Jambore Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) di Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kunjungi Bogor, Menteri Khofifah Borong Batu Akik

Usai meluncurkan telepon sahabat adiksi, Khofifah berkeliling area acara yang menyuguhkan stand-stand usaha kecil menengah yang dibuat oleh panti-panti rehabilitasi.

Di stand-stand tersebut dipamerkan karya seni anak-anak jalanan seperti lukisan, handycraft dan pernak-pernik lainnya.

Salah satu stand yang menarik perhatian Khofifah yakni stand batu akik asal Purbalingga. Di tempat ini Khofifah langsung memborong 10 batu akik berbagai jenis.

Menurut pedagang batu akik, Ahmad Ihsan Maulana, Menteri Khofifah membeli batu akik dengan total harga Rp 1,5 juta. Setelah membeli, Khofifah bergegas meninggalkan tempat Jambore.

“Ibu menteri tadi beli batu akik sepeti kali klawing, pancawarna, dan solar yang semuanya itu asli dari Purbalingga,” ungkap Ahmad Ihsan.

Dalam kesempatan itu, Ahmad juga memberi satu cenderamata berupa batu akik naga suwi yang khusus diberikan untuk Khofifah.

“Saya beri liontin batu akik naga suwi. Sebenarnya itu sedang saya pakai, tapi karena ibu melihat dan tertarik, jadi saya kasih saja buat cenderamata,” pungkas Ahmad. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Deklarasi Dukungan Kepada Ahok-Djarot Ditunda, PPP Kubu Romy Janji Jadwalkan Ulang Segera

Deklarasi Dukungan Kepada Ahok-Djarot Ditunda, PPP Kubu Romy Janji Jadwalkan Ulang Segera

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta kubu Romahurmuziy (Romi) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis