Jakarta – Michelle Joan sepertinya tak betah lama-lama berstatus single. Setelah putus dari Ciccio Manassero, Michelle Joan dikabarkan sudah memiliki pacar baru. Lelaki itu tak lain adalah pesinetron Chris Laurent.

Lepas Dari Pelukan Ciccio, Michelle Joan Mesra Dengan Chris Laurent

Kabar ini terungkap setelah Chris Laurent mengunggah foto kebersamananya dengan Michelle Joan. Di foto itu, Michelle Joan tampak mesra dengan berpose begitu dekat dengan wajah Chris Laurent.

Cowok berusia 22 tahun itu menuliskan, “Hey you…miss youu!!” sebagai keterangan foto unggahannya. Chris Laurent memperlihatkan ada empat pose yang dibingkainya menjadi satu. Ia dan Michelle Joan mengabadikan momen di dalam mobil.

Meski Chris Laurent sudah mengumbar hubungannya, di akun Instagram Michelle Joan belum ada foto bersama pemain film Milli & Nathan itu. Fans pun langsung berkomentar seolah tak percaya dengan kisah cinta baru Michelle Joan dan Chris Laurent.

Sebelumnya pemeran Liora di Ganteng-ganteng Serigala tersebut pernah berpacaran dengan Ciccio Manassero. Keduanya terlibat cinta lokasi saat sama-sama bermain di sinetron unggulan SCTV itu. Namun kisah cinta mereka hanya bertahan beberapa bulan. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)