Home > Hiburan > Aih, Safitri Pamela Tantang Wartawan Pegang Payudaranya Untuk Buktikan Kalau “Itunya” Asli

Aih, Safitri Pamela Tantang Wartawan Pegang Payudaranya Untuk Buktikan Kalau “Itunya” Asli

Jakarta – Ukuran buah dada yang amat besar sudah identik dengan dua pedangdut wanita yang tergabung dalam Duo Srigala. Tapi mungkin beberapa kalangan belum mengetahui apakah aset mereka itu asli atau palsu. Sang pemilik pun menegaskan bahwa payudaranya itu asli.

Aih, Safitri Pamela Tantang Wartawan Pegang Payudaranya Untuk Buktikan Kalau "Itunya" Asli

“Ini asli, kalau nggak percaya pegang saja. Kalau cewek boleh,” kata Safitri Pamela, personel Duo Srigala, sambil menunjuk payudaranya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (10/9).

Meski demikian, memiliki ukuran payudara tak biasa, Pamela dan teman duetnya Ovi Sovianti mengaku masih nyaman melakukan semua aktivitas.

“Benaran asli ini besarnya, enggak pakai operasi plastik. Enggak ada duitnya (operasi), jadi yang alami saja,” kata Pamela.

Padahal, tak jarang juga wanita melakukan operasi plastik untuk mengurangi bobot payudara besar mereka.

“Kami sih, nyaman-nyaman saja ya. Enggak ada untuk mengubah. Hahaha,”kata Pamela sambil tertawa. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Disindir Netizen Pengangguran, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Disindir Netizen Pengangguran, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Jakarta – Nikita Mirzani dibuat berang dengan komentar dari seorang netizen yang menyebut dirinya kini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135