Home > Travel & Kuliner > Yuk Lihat Keseruan Liburan Raline Shah Di Phuket Thailand

Yuk Lihat Keseruan Liburan Raline Shah Di Phuket Thailand

Phuket – Raline Shah beberapa hari lalu sempat menghabiskan liburan ke Phuket, Thailand. Raline ingin lebih dekat dengan birunya laut di daerah yang terletak di kawasan Thailand Selatan itu.

Yuk Lihat Keseruan Liburan Raline Shah Di Phuket Thailand

Ia meluangkan waktu bersama dengan keluarganya untuk berlibur. Tak lupa, bintang `Surga yang Tak Dirindukan` ini menunjukkan indahnya alam Phuket, termasuk birunya laut dan pemandangan sore hari dari villa yang ditempatinya, Sri Panwa.

Beberapa keterangan foto yang dipamerkan Raline di Instagram berketerangan foto ` Sripanwa`, `In Love`, dan `Keep My Hat On`.

Dalam foto lain, Raline tampak bersantai di tepi kolam renang Sri Panwa. Bantal bercorak garis-garis menjadi perlengkapan penambah nyaman suasana. Tampak Raline berbaju putih dan berselonjor santai menikmati siang itu. Belum cukup itu saja, sejauh mata memandang tampak indahnya laut dan pantai-pantai berpasir putih.

Yuk Lihat Keseruan Liburan Raline Shah Di Phuket Thailand

Daerah ini biasa digunakan untuk syuting film Hollywood. Raline tak menyia-nyiakan hal itu, ia mengabadikan foto-foto ketika siang dan sore hari. Beberapa pulau kecil juga terlihat dari tempat penginapan wanita cantik itu. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Musim Liburan, Ayam Goreng di Losari Dijual Rp 60.000 per Porsi

Musim Liburan, Ayam Goreng di Losari Dijual Rp 60.000 per Porsi

Losari – Bagi Anda yang ingin berlibur atau mudik, sebaiknya menanyakan terlebih dahulu harga menu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135