Hollywood – Selebriti Hollywood semakin banyak yang berpose seksi dan nyaris telanjang pada cover sebuah majalah. Ya, setelah Kim Kardashian, Miley Cyrus, dan Zayn Malik yang tampil tanpa busana pada Majalah Interview beberapa waktu yang lalu. Kini, giliran aktris cantik Dakota Johnson yang tampil topless untuk cover Majalah Another.

Wow, Dakota Johnson Tampil Polos Di Majalah Another

Dakota tampil seksi tidak hanya pada satu foto, melainkan tiga buah foto yang berbeda. Namun, satu diantaranya perempuan kelahiran tahun 1989 ini tampil tanpa busana. Dalam foto yang berwarna hitam dan putih, putri dari pasangan Melanie Griffith dan Don Johnson menatap kamera sembari menutupi bagian dada dengan kedua tangannya.

Pada foto lainnya, pemeran Anastasia Steele dalam film Fifty Shades of Grey ini dalam posisi terlentang seraya menatap kamera dengan menggigit kerah jaket denim yang dikenakannya. Selain itu, ada pula dua foto seksi Dakota yang menggunakan jaket denim dan jaket berbahan satin yang hanya menutupi sedikit bagian dadanya.

Sementara, ada foto lainnya memperlihatkan perempuan berambut bob tersebut menutupi sebagian tubuhnya dengan busana berbentuk seperti daun serta beberapa foto Dakota dengan warna rambut blonde.

Dalam isu majalah tersebut, Johnson membicarakan tentang perjalanan karirnya dimana dia kerap merasa panik saat akan mengikuti audisi.

“Terkadang aku merasa panik dan aku tidak tahu apa yang harus aku pikirkan atau lakukan. Aku benar-benar panik,” katanya, seperti yang dikutip dari Huffingtonpost, Minggu (13/9/2015). (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)