Home > Gaya Hidup > Gaya Rambut Bob Akan Dilirik Wanita Lagi Ditahun 2016

Gaya Rambut Bob Akan Dilirik Wanita Lagi Ditahun 2016

Jakarta – Rambut ialah mahkota bagi semua wanita. Maka dari itu, penting untuk wanita menjaga rambut agar tetap trendi sesuai zaman.

Gaya Rambut Bob Akan Dilirik Wanita Lagi Ditahun 2016

Penataan rambut juga merupakan bagian dari fesyen yang selalu berubah setiap tahunnya. Arie Hidayat, pemilik dari Arie & Harry Salon, memberi gambaran tentang tren gaya rambut yang akan populer pada 2016 mendatang.

“Gaya rambut wanita yang akan tren pada 2016 ialah model bob dengan potongan medium bob ataupun bob graduation. Buat cewek yang suka rambut pendek bisa coba under cut atau pixie cut, sedangkan yang suka rambut panjang bisa coba long layer,” tutur Arie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Gaya rambut, menurut Arie, mirip dengan make up yang bisa membentuk kontur wajah melalui penataan juga pewarnaan rambut. “Kalau dalam make up kan ada yang namanya shading, gunanya untuk membentuk kontur wajah supaya keliatan beda. Gaya rambut juga bisa membentuk kontur wajah melalui pewarnaan dan penataan. Konsep inilah yang mau saya bawa ke JFW (Jakarta Fashion Week) nanti,” pungkasnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

BNN Tegaskan Puluhan Jenis Narkoba Diedarkan di Seluruh Tanah Air

Kenali Ciri-Ciri Pemakai Narkoba Menurut BNN

Jakarta – Tim gabungan dari Polda Metro Jaya berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu seberat I ...