Home > Hiburan > Sudah Berhijab, Tapi Kok Laudya Cynthia Bella Pakai Gaun Menerawang ?

Sudah Berhijab, Tapi Kok Laudya Cynthia Bella Pakai Gaun Menerawang ?

Jakarta – Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella atas piala Festival Film Bandung 2015 yang baru diterimanya sedikit terganggu. FFB 2015 yang dihelat pada Sabtu (12/9) malam, memberikan penghargaan untuk Laudya Cynthia Bella. Mojang Bandung ini memenangkan piala Pemeran Utama Wanita Terpuji untuk Film Bioskop lewat aktingnya sebagai Arini di film Surga yang Tak Dirindukan.

Sudah Berhijab, Tapi Kok Laudya Cynthia Bella Pakai Gaun Menerawang ?

Namun netizen justru lebih banyak melayangkan hujatan atau bully pada Bella. Bukan soal kemenangannya, tapi karena pilihan busana yang dikenakan Bella.

Netizen beranggapan, tidak selayaknya Bella yang kini mantap berhijab mengenakan gaun transparan. Bella pun memberikan penjelasan di akun Instagram, bahwa dirinya memakai manset.

Begini klarifikasi Bella:
Assalamualaikum.. Terimakasih atas support yang luar biasa untuk karir saya.
Dan Saya ingin mengklarifikasi untuk fashion yg saya pakai pd acara FFB 2015 sebenarnya saya mengenakan manset dalam :), Sama seperti yang saya kenakan di film yang membawa saya memenangkan piala ini, Surga Yang tak Di Rindukan.
Terima kasih kepada seluruh tim, keluarga, sahabat, fans dan festival film bandung. Salam hormat saya dan semoga karya karya saya berikutnya dapat di terima dengan baik..
Saya mengajak semua teman teman untuk tidak cepat menghakimi apalagi mem-bully karena biar bagaimanapun kami semua manusia, tempatnya salah, dan lupa.Wassalamualaikum with love, LCB

Sudah Berhijab, Tapi Kok Laudya Cynthia Bella Pakai Gaun Menerawang ?

Klarifikasi Bella tidak serta merta menghentikan kritik. Netizen menyebut, tak pantas jika Bella memilih pakaian yang sewarna dengan kulit.

Well, kami yakin Bella tidak bermaksud buruk. Marilah berhenti menghujat, dan mengingatkan dengan cara yang halus. Semoga Bella bisa mengambil hikmah atas kejadian ini. Selamat untuk kemenangannya, dan tetaplah berkarya, Laudya Cynthia Bella. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis