Home > Hiburan > Pasca Dibully, Teuku Wisnu Tak Terlihat Dampingi Shireen Sungkar Di FFB 2015

Pasca Dibully, Teuku Wisnu Tak Terlihat Dampingi Shireen Sungkar Di FFB 2015

Bandung – Shireen Sungkar hadir seorang diri tanpa ditemani sang suami, Teuku Wisnu di acara malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Sabtu (12/9/2015) malam.

Pasca Dibully, Teuku Wisnu Tak Terlihat Dampingi Shireen Sungkar Di FFB 2015

Menurut adik Zaskia Sungkar ini, Wisnu tengah menjaga sang buah hati Teuku Adam Al Fatih yang baru berusia 1 tahun.

“Wisnu lagi jagain anak,” canda Shireen usai meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Sinetron Serial Terpuji FFB 2015.

Meski telah kembali terjun dalam dunia seni peran, personel The Sister ini mengaku tidak akan terlalu fokus menjalani profesinya tersebut.

Shireen menuturkan ada pekerjaan yang lebih penting dibandingkan berakting di depan kamera yaitu mengurus sang anak dan mengurus rumah tangga.

“Insya Allah tetep ada (main sinetron) cuma dibatasi. Kalau dulu setahun 11 bulannya syuting sekarang enggak karena ada keluarga dan anak,” jelasnya.

Disinggung apakah ada kemungkinan kembali beradu akting dengan suami, Shireen menegaskan hingga saat ini belum ada rencana dari dirinya maupun Wisnu. “Kalau sinetron nggak, sendiri saja. Wisnu nggak (main sinetron),” terangnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis