Jakarta – Hari ini tepat tiga tahun usia JKT48 Theater. Untuk merayakannya, masing-masing anggota JKT48 mengungkapkan keinginan mereka hingga tiga tahun ke depan.

Jessica Veranda Ingin 3 Tahun Kedepan JKT48 Sudah Miliki Cafe

“Harapan saya, JKT48 terus eksis, theater lebih nyaman dari sekarang dan penontonnya selalu ramai,” ungkap Melody saat ditemui dalam acara perayaan ulang tahun JKT48 Theater di kawasan FX Senayan, Jakarta, (13/9).

Senada dengan Melody, Haruka juga berharap grupnya bisa menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta. Sementara, Kinal mempunyai keinginan agar JKT48 bisa mendominasi dunia hiburan.

“Aku harap sih seiring waktu semuanya akan bertambah, misalnya jumlah penonton JKT48, Iklan semuanya JKT, pokoknya semuanya serba JKT48,” tambah Kinal.

Lain lagi dengan Jessica Veranda yang ingin teater mereka yang terletak di bilangan Sudirman tersebut menjadi tempat wisata. Anggota Tim J ini juga ingin selama tiga tahun ke depan JKT48 bisa membuka sebuah kafe. “Semoga Theater jadi tempat wisata dan ada JKT48 Cafe,” tutup Veranda. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)