Home > Hiburan > Meski Popularistasnya Meroket, Park Shin Hye Tak Kesampingkan Pendidikan

Meski Popularistasnya Meroket, Park Shin Hye Tak Kesampingkan Pendidikan

Seoul – Kepopuleran yang dimiliki tak cukup membuat aktris cantik Park Shin Hye berpuas diri. Di samping kesibukannya bermain drama dan menjadi model di sejumlah produk, ia tetap menjujung tinggi pendidikan.

Meski Popularistasnya Meroket, Park Shin Hye Tak Kesampingkan Pendidikan

Terbukti meski sempat cuti selama setahun karena kesibukan karier keartisannya, bintang drama You’re Beautiful ini akan segera kembali ke bangku perkuliahan.

Dilansir dari allkpop, Sabtu (12/9/2015) Shin Hye berencana kembali melanjutkan tugasnya yang tertunda, sebagai seorang mahasiswi.

Menurut keterangan pihak manajemennya, SALT Entertainment, Shin Hye saat ini akan fokus pada kuliahnya dan mengurangi aktivitas kariernya.

“Park Shin Hye kembali ke perkuliahan semester ini. Untuk saat ini, ia berencana fokus pada kuliahnya.”

Park Shin Hye saat ini masih terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Teater dan Film di Universitas Chungang. Sebelumnya ia telah menyelesaikan semester pertama tahun keempat dan terakhirnya pada musim semi tahun 2014 lalu.

Setelah itu wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Lee Jong Suk ini cuti selama satu tahun untuk fokus pada profesinya. Sekarang, ia akan kembali kuliah dan kejar target untuk lulus pada Februari 2016 mendatang. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...