Home > Ragam Berita > Hati-hati, Ada Yang Memanfaatkan Musibah Ambruknya Crane Di Mekkah

Hati-hati, Ada Yang Memanfaatkan Musibah Ambruknya Crane Di Mekkah

Jakarta – Bagi seorang penipu, hal apapun mereka jadikan celah untuk melancarkan aksinya. Tak terkecuali insiden ambruknya Crane di Mekkah.

Hati-hati, Ada Yang Memanfaatkan Musibah Ambruknya Crane Di Mekkah

Baru-baru ini beredar di sosial media peringatan untuk tidak cepat percaya dengan orang yang tiba-tiba menghubungi anda lewat sambungan telepon terkait kondisi keluarga anda yang sedang menunaikan ibadah haji.

Berikut peringatan dari pengguna sosial media dengan nama dr. Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) tersebut

Dapat sms dari teman yg jadi petugas kesehatan haji di tanah suci. Minta tlg di sebarkan kepada seluruh keluarga di Tanah air.

“Di informasikan kepada karu dan karom untuk menyampaikan kepada keluarga di tanah air untuk tidak percaya bila ada telpon yg mengatasnamakan polisi atau petugas memberi tahu kalo jamaah haji ada yg kecelakaan dan ujungnya minta di transfer sejumlah uang.

Modus penipuan ini sdh memakan korban dari keluarga Bpk faturohman (petugas TPHD Magelang) yg keluarganya dimintai transfer sejumlah uang biaya pengobatan akibat kecelakaan Crane di Mekah. Karena panik keluarga langsung melakukan trnsfer ke rekening milik penipu yg mengaku dari petugas berwajib. Astagfirullah.. Ada2 aja org jaman skrg mencari uang. Memanfaatkan duka seseorang utk mencari keuntungan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Saat Jonru Diusir Oleh Warga NTT

Inilah Video Saat Jonru Diusir Oleh Warga NTT

Jakarta – Jonru Ginting yang dikenal dengan pernyataan-pernyataannya yang selalu mengundang kontroversial sepertinya kena batunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis