Home > Hiburan > Anak Penderita Kanker Ramalkan Calon Suami Untuk Julia Perez

Anak Penderita Kanker Ramalkan Calon Suami Untuk Julia Perez

Jakarta – Selebriti mana yang tak suka punya fans berat? Julia Perez adalah salah satunya. Ia selalu ingin dekat dengan para penggemar, seperti saat ia sesekali membalas mention di akun Twitter pribadinya.

Anak Penderita Kanker Ramalkan Calon Suami Untuk Julia Perez

Beberapa hari lalu, ia mewujudkan satu keinginan fans beratnya yang menderita kanker otak sejak berusia empat tahun. Berawal dari postingan presenter Ryo Indrawan yang mengabarkan jika ada seorang anak yang ingin bertemu dengan Jupe.

Jupe pun langsung menanggapinya dengan me-repost foto Ryo di akun Twitternya. “Please aku mau ketemu dedenyaaa,” tulis Jupe. Tak banyak omong, ternyata pelantun Belah Duren ini langsung menemui anak berusia 11 tahun yang bernama Nurina ini.

Jupe merasa senasib karena pernah menderita kanker serviks yang berhasil sembuh beberapa saat lalu. Ia pun senang karena Nurina memberikan hasil ramalan yang membahagiakan untuknya.

“Nurani putri kanker otak.. Akhirnya kita jalan2 dirumah.. Semangat ya adiku sayang.. Ehh mamita di ramal katanya sebentar lagi nikah sama bule punya anak 7 #cancersurvivors,” tulis Jupe di caption foto ini.

Mendengar hal itu, Jupe pun langsung menari-nari kegirangan. Begitu juga Nurani yang nampak bahagia bisa bertemu dengan idolanya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis