Home > Hiburan > Rihanna Dan Travis Scott Keluar Kamar Hotel Jam 5 Pagi, Ngapain Aja Ya Mereka ?

Rihanna Dan Travis Scott Keluar Kamar Hotel Jam 5 Pagi, Ngapain Aja Ya Mereka ?

Los Angeles – Rihanna kembali dikabarkan dekat dengan pria dari dunia musik, Travis Scott. Usai ketahuan berpesta bersama di New York Fashion Week, Rihanna dan Travis Scott kabarnya lanjut bersenang-senang di sebuah klub malam di New York.

Rihanna Dan Travis Scott Keluar Kamar Hotel Jam 5 Pagi, Ngapain Aja Ya Mereka ?

Rupanya keseruan Rihanna bersama Travis Scott tak berhanti di klub malam. Diwartakan laman Mirror, Senin (14/9/2015), pelantun hits Umbrella itu kepergok kamera paparazi keluar dari kamar hotel sang rapper sekitar pukul 5 pagi.

Rihanna dan Travis Scott diketahui masuk bersama ke New York City Hotel. Saat keluar dari kamar hotel rapper tersebut, Rihanna tampak masih memakai dress kasual yang sudah dikenakannya di malam sebelumnya ketika pesta.

Memang sebelum kepergok bersama di hotel, Rihanna terlihat berciuman dan berpelukan dengan Travis Scott di pesta New York Fashion Week. Padahal belum lama ini, pelantun hits Diamond itu dikabarkan sudah menjaln hubungan dengan pebalap Lewis Hamilton.

Sebelum diisukan dekat dengan Lewis Hamilton, Rihanna juga pernah dikabarkan berpacaran dengan Karim Benzema. Dua pria terakhir ini kabarnya sempat membuat Rihanna bingung menentukan mana yang akan menjadi pendampingnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis