Layaknya Sepasang Kekasih, Selin Sezgin Rangkul Mesra Aliando Syarief



14/09/2015

Jakarta – Bintang serial drama Elif, Selin Sezgin sepertinya belum bisa melupakan keseruannya berkunjung ke Indonesia. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Selin Sezgin yang memperlihatkan momen-momennya saat berada di Tanah Air.

Layaknya Sepasang Kekasih, Selin Sezgin Rangkul Mesra Aliando Syarief

Kali ini, Selin Sezgin mengunggah foto kebersamannya dengan Aliando, Senin (14/9/2015). Pemeran Melek itu berpose selfie sambil menaruh tangannya di pundak Aliando. Keduanya kompak tersenyum ke kamera dengan warna foto yang sengaja dibuat hitam putih.

Pertemuan Selin Sezgin dan Aliando itu diketahui saat keduanya menjadi pengisi acara di Malam Puncak Hari Ulang Tahun ke-25 SCTV, beberapa waktu lalu. Selin pun tak menuliskan keterangan foto apa pun. Gambar dua bintang beda negara itu diberi tanda suka lebih dari 25 ribu akun.

Bukan hanya foto bersama Aliando, SelinSezgin juga mengunggah gambar kenangannya dengan Syahrini. Mereka berpose dengan wajah ceria ke kamera. Selin pun menuliskan, “fabulous lady,” sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Saat ini, Selin Sezgin sudah kembali sibuk syuting serial Elif season 2. Wanita cantik itu pun sempat mengatakan berharap bisa datang lagi ke Indonesia untuk menikmati keindahan alamnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery