Inilah Sinopsis Drama Turki Cinta Elif Yang Ditayangkan Oleh ANTV



14/09/2015

Jakarta – Selain India, ANTV berjaya menayangkan serial Turki. Setelah Abad Kejayaan, Cansu & Hazal dan Shehrazat, kini ANTV meluncurkan promo serial Turki terbaru berjudul Cinta Elif.

Inilah Sinopsis Drama Turki Cinta Elif Yang Ditayangkan Oleh ANTV

Serial ini tergolong fresh, baru tamat pada bulan Juli 2015. Tak melulu soal drama percintaan, kisah misteri kematian dan pencurian berlian bakal mewarnai serial Turki ini.

Mengisahkan wanita bernama Elif, desainer berlian yang sukses di Roma. Dalam rangka merayakan ulang tahun, Elif pulang ke Istanbul untuk bertemu keluarganya.

Di tempat lain, ada Omer, polisi yang bertugas di Van (sebuah kota di Turki). Suatu hari dia pulang ke Istanbul untuk bertunangan dengan wanita pujaannya.

Omer dan Elif awalnya tak saling kenal. Namun sebuah tragedi mempertemukan mereka. Tunangan Omer dan ayah Elif, tewas kecelakaan di dalam mobil yang sama.

Omer dan Elif sama-sama penasaran, apa hubungan tunangan dan ayah mereka? Tak lama, penyelidikan Omer menunjukkan kematian tunangannya dan ayah Elif berhubungan dengan pencurian berlian. Nyawa mereka pun terancam. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery