Pacar Baru, Siti Badriah Gandeng Mesra Bintang “Ganteng Ganteng Serigala”



14/09/2015

Jakarta – Penyanyi dangdut bertubuh seksi aduhai, Siti Badriah sepertinya sudah bisa move on setelah putus cinta dari Fahmi, mantan pacarnya. Kini Siti Badriah sudah punya pacar baru, brondong bule bernama James Thomas.

Pacar Baru, Siti Badriah Gandeng Mesra Bintang "Ganteng Ganteng Serigala"

Di akun Instagram-nya, baik Sibad, panggilan akrab Siti Badriah maupun James sudah sering memamerkan potret kemesraan mereka seolah memproklamirkan kepada seluruh dunia bahwa mereka kini berpacaran.

James Thomas sendiri adalah aktor muda pendatang baru yang pernah membintangi sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ di SCTV dan ‘Fortune Cookies’ di RCTI.

Beberapa pose mesra Sibad dan James terpampang jelas dan memancing para netizen berkomentar. “Ini sih lebih ganteng jauh dari fahmi,” tulis salah satu netizen membandingkan James dengan pacar Siti Badriah yang dulu.

Seperti video ketika James menemani Siti Badriah saat syuting. Dalam video itu, James pun tak segan mencium pipi sang kekasih. “Hari ini aku syutingnya ditemenin sama beby,” kata Siti. “Iya, harus,” timpal James sebelum mengecup pipi Siti Badriah. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery