Home > Hiburan > Berbeda Dengan Artis Indonesia, 7 Bulanan Istri Bos Facebook Sangat Sederhana

Berbeda Dengan Artis Indonesia, 7 Bulanan Istri Bos Facebook Sangat Sederhana

Los Angeles – Sejatinya masih muda dan kaya raya, pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg dapat melakukan apa saja untuk membahagiakan sang istri Priscilla Chan, yang sedang mengandung anak pertama mereka. Termasuk menggelar baby Shower, perayaan 7 bulan kehamilan ala negara barat.

Berbeda Dengan Artis Indonesia, 7 Bulanan Istri Bos Facebook Sangat Sederhana

Tapi ternyata perayaan baby shower dilakukan cukup sederhana sekali. Tidak ada layaknya acara baby shower yang meriah dan bertabur hadiah mahal. Kesederhanaan dari acara itu pun diunggah ke akun resminya.

Perayaan 7 bulanan dari kehamilan Priscillia sendiri berbeda yang dilakukan kebanyakan orang di Indonesia, dimana baby shower ini digelar oleh para kolega dan sifatnya kejutan.

Yang menariknya adalah perayaan baby shower yang dikejutkan oleh orang terdekat pria gemar berkaos ini tak lain merupakan mahasiswa-mahasiwi tempat Zuckerberg melakukan mentoring dalam sebuah komunitas.

“Students I mentor in our community threw me and Cilla a surprise baby shower! So much love and so much fun. “ demikian ungkapan kedua pasangan bahagia ini menggambarkan suasana kemeriahan pestanya.

Lepas dari perayaan itu, yang pasti kebahagian memang selalu terpancar dari kedua pasangan ini. Mengapa?

Sebab bayi yang dikandung Priscilla Chan, merupakan usaha yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Seperti diketahui, istrinya tersebut mengalami beberapa kali keguguran. Setidaknya, Chan telah mengalami tiga kali keguguran.

“Anda merasa begitu penuh harapan ketika Anda tahu bahwa Anda akan memiliki anak,” ujar Zuckerberg.

Ditambahkan olehnya, anda mulai membayangkan siapa mereka, akan menjadi apa, dan memimpikan harapan masa depan mereka. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jessica Jung Tampil di Layar Lebar Usai Tak Lagi Berkostum SNSD

Jessica Jung Tampil di Layar Lebar Usai Tak Lagi Berkostum SNSD

Jakarta –  Keluar dari salah satu girl band  terkenal besasal dari Korea Selatan yakni SNSD, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis