Home > Otomotif > Dirilis Oktober 2015, Berapa Harga All-New Yamaha Vino ?

Dirilis Oktober 2015, Berapa Harga All-New Yamaha Vino ?

Jakarta – Jika di Indonesia ada Yamaha Fino, Negeri Matahari memiliki varian serupa dengan nama Vino. Menapaki tahun pemasaran 2015, Yamaha Vino tampil lebih eksklusif dengan beragam peranti unggulan.

Dirilis Oktober 2015, Berapa Harga All-New Yamaha Vino ?

All-New Yamaha Vino dikabarkan oleh response.jp akan menjalankan debut resminya pada tanggal 20 Oktober 2015 nanti. Demi memuaskan rasa haus para pelanggannya Yamaha Motor Company telah menyiapkan racikan khusus guna mendulang efisiensi bahan bakar maksimum.

Yamaha lantas melakukan update pada sistem exhaust, boosting maksimum output 0,3 ps dari model lama sebesar 4,5 ps. Sedangkan torsi puncak yang berhasil ditorehkan meningkat 0,3 Nm dari 4,2 Nm.

Perlu Anda ketahui juga bahwa penanaman dapur pacu dengan konfigurasi khusus itu, rupanya mampu meminimalisir tingkat konsumsi bahan bakar. Dalam klaim yang dirilis oleh Yamaha, All-New Vino terbilang lebih irit karena faktor penyesuaian FI (Fuel Injection) system, new ECU dan O2 feedback control.

Versi standar Vino XC50D memiliki tampilan unik yang memang diperuntukkan bagi kawula muda aktif, sehingga warna-warna yang ditawarkan di satu sisi terkesan boyish atau bisa juga memilih grafik lain nan girlish. Sedangkan untuk Vino Molfe XC50H sangat cocok untuk Anda yang gemar shopping, karena dilengkapi keranjang dengan tambahan saku dan hook besar.

Yamaha Vino nantinya akan dipasarkan mulai 204, 120 Yen. Dan untuk Vino Molfe sendiri dihargai lebih mahal sedikit sebesar 205,200 Yen. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Ingin Punya Plat Nomor Cantik? Ini Tarifnya

Jakarta – Dengan diberlakukannya Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2016 tentang Tarif atas Penerimaan Negara ...